Prediksi Skor dan Susunan Pemain MU Vs Bournemouth
Manchester United (Reuters-Rebecca Naden)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi tantangan Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (30/12/2018) pukul 23.30 WIB.

MU tengah menjalani bulan madu bersama Ole Gunnar Solskjaer. Ya sejak ditangani Solskjaer, MU selalu memetik kemenangan. Dua kemenangan itu didapat saat mengalahkan Cardiff City dengan skor telak 5-1 serta menggasak Huddersfield dengan skor 3-1.

Setan Merah pun kini bertengger di urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan lima hasil imbang dan lima kekalahan. Paul Pogba dkk. terpaut delapan poin dari Chelsea di peringkat keempat.

Di sisi lain, Bournemouth tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 26 poin dari 19 laga yang sudah dijalani dengan perincian delapan kemenangan, dua hasil imbang dan sudah menelan sembilan kekalahan.

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Marcos Rojo, Chris Smalling, dan Scott McTominay yang mengalami cedera. Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan trio Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku di lini depan. Ketiganya akan didukung Paul Pogba dari lini tengah.

Sementara Bournemouth tak bisa memainkan Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling, dan Simon Francis yang mengalami cedera. Bournemouth akan mengandalkan Callum Wilson sebagai ujung tombak yang akan diapit David Brooks dan Joshua King.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi bisa mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Bailly, Young, Matic, Pogba, Herrera, Martial, Lingard, Lukaku

Bournemouth: Begovic, Cook, Ake, Mings, Lerma, Surman, Fraser, Rico, Brooks, King, Wilson



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom