Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United Vs Sheffield, MU Menang Lagi?
Pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters/Wolfgang Rattay)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi tantangan dari Sheffield United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu mencatatkan 40 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di peringkat pertama. MU tercatat menuai 12 kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Begini Wujud Daihatsu Xenia Setelah Seruduk Honda Beat Hingga Masuk Parit di Sukoharjo

Di sisi lain, Sheffield merupakan juru kunci klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru menorehkan lima poin dari 19 laga yang dilalui. Sheffield mencatatkan sekali kemenangan, dua kali imbang, dan sudah 16 kali kalah.

Performa yang timpang itu membuat MU lebih diunggulkan dalam laga ini. Terlebih, Setan Merah tak pernah kalah dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Perinciannya adalah empat kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Sedangkan Sheffield cuma menang sekali dalam enam laga terakhir. Dalam periode itu bahkan Sheffield sudah kalah empat kali. Satu laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Baca Juga: Terima Suntikan Kedua Vaksin Covid-19, Jokowi Targetkan Vaksinasi untuk Umum Dimulai Februari

Di laga ini, MU belum bisa memainkan Marcos Rojo dan Phil Jones yang cedera. Mereka pun akan mengandalkan Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes.

Sementara Sheffield harus kehilangan Sander Berge, Jack O’Connell, Jack Robinson, Ben Osborn, Oliver McBurnie yang cedera dan John Egan yang terkena hukuman kartu. Sheffield pun berharap banyak pada duet David McGoldrick dan Billy Sharp di lini depan.

Laman Who Scored memprediksi duel Manchester United melawan Sheffield United ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Fred, Matic, Martial, Fernandes, Greenwood, Cavani

Sheffield United: ramsdale, Barsham, Ampadu, Bryan, Bogle, Stevens, Norwood, Fleck, Lundstram, McGoldrick, Sharp

Baca Juga: SMAN Kerjo Karanganyar Melaju ke Semifinal LCC FAM 2021, Bersiap Mengulang Sukses 2017?



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom