SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Duel menarik tersaji di pekan kedua Liga Premier Inggris. Dua tim top, Manchester City dan Tottenham Hotspur, akan beradu di Stadion Etihad, Sabtu (16/8/2019) malam WIB.

City mengawali Liga Inggris dengan trengginas. Mereka menggasak West Ham United lima gol tanpa balas. Juara bertahan Liga Premier Inggris ini pun langsung nangkring di peringkat pertama klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Tottenham sukses memetik kemenangan atas tim promosi Aston Villa pada pekan pertama. Tottenham menang susah payah setelah tertinggal lebih dulu. Mereka barus bisa membalikkan kedudukan di menit-menit akhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga in, City cuma tak bisa memainkan Leroy Sane yang mengalami cedera. The Citizens akan tetap mengandalkan Riyad Mahrez dan Raheem Sterling di posisi sayap. Kemudian Gabriel Jesus akan dipasang sebagai ujung tombak.

Di kubu Tottenham, mereka tak bisa memainkan beberapa pemain andalan. Dele Alli, Juan Foyth, dan Ryan Sessegnon masih menderita cedera. Kemudian Son Heung-Min tak bisa main karena akumulasi kartu.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Manchester City pada laga ini. Anak asuh Josep Guardiola diprediksi menang tipis atas Tottenham dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Stones, Walker, Rodrigo, Silva, De Bruyne, Mahrez, Sterling, Jesus

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker-Pieters, Alderweireld, Sanchez, Rose, Ndombele, Winks, Sissoko, Eriksen, Moura, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya