SOLOPOS.COM - Liverpool (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, LIVERPOOL - Partai menarik tersaji di matchday kelima Grup E Liga Champions. Juara bertahan Liverpool akan menghadapi tantangan dari tim top Italia, Napoli, di Anfield Stadium, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi sembilan poin dari empat laga. Sedangkan Napoli membuntuti di peringkat kedua dengan raihan delapan poin. Kemenangan di laga ini akan memastikan langkah salah satu dari keduanya ke babak 16 Besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Liga Champions sendiri, Liverpool sempat tumbang di laga awal. Namun di tiga laga selanjutnya, mereka berhasil menang. Berbeda dengan Napoli yang belum pernah kalah tapi sudah meraih dua kali hasil imbang. Termasuk di partai terakhir saat melawan Salzburg.

The Reds dipastikan tanpa Nathaniel Clyne dan Joel Matip karena cedera. Pelatih Jurgen Klopp akan tetap mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan. Mereka bakal ditopang oleh Fabinho, Giorginio Wijnaldum, dan Jordan Henderson di lini tengah.

Sementara itu Napoli bakal ditinggal Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, dan Kevin Malcuit yang cedera. Partenopei bakal bertumpu pada duet Hirving Lozano dan Dries Mertens di lini depan. Sementara Jose Callejon dan Piotr Zielinski akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds diprediksi menang dengan skor 3-1 atas Napoli.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Mane, Salah, Firmino

Napoli: Meret, Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui, Allan, Ruiz, Zielinski, Callejon, Mertens, Lozano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya