Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool Vs Leicester City
Liverpool FC (Twitter/@LFC)

Solopos.com, LIVERPOOL -- Juara bertahan Liga Premier Inggris, Liverpool, bakal menghadapi tantangan berat saat bersua Leicester City. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 17 poin dari delapan laga. Mereka mencatatkan lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. The Reds tertinggal satu angka dari Leicester di posisi ketiga yang meraih enam kemenangan dan dua kekalahan.

Roy Suryo Analisis Video Syur Mirip gisel: Pemerannya Orang Beneran, Tapi Direkam Ulang

Keduanya mengusung misi menang agar bisa megejar Tottenham Hotspur dan Chelsea yang berada di posisi dua besar. Tottenham punya koleksi 20 poin, sedangkan Chelsea 18 poin. Namun, keduanya sudah bermain sembilan laga.

Liverpool sendiri masih dihantam badai cedera jelang laga ini. Deretan pemain inti masih berjibaku di ruang perawatan dan dipastikan tak bisa bermain melawan Leicester. Mereka adalah Joe Gomez, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Mohamed Salah, Alex Oxlade Chamberlain, hingga Thiago Alcantara.

Frustrasi Rawat Suami Sakit Stroke, Pedagang Kelontong di Sukoharjo Gantung Diri

Absennya Salah membuat manajer Jurgen Klopp akan mengandalkan Diogo Jota di lini depan. Jota bakal bahu membahu dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sementara James Milner dan Giorginio Wijnaldum bakal menopang dari lini tengah.

Di kubu Leicester, mereka kehilangan Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, dan Wilfred Ndidi. Leicester akan tetap mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak. Striker Timnas Inggris itu akan ditopang oleh James Maddison dan Harvey Barnes.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Leicester dalam laga ini. Leicester City diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Liverpool dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Matip, Philips, Williams, Fabinho, Milner, Wijnaldum, Mane, Jota, Firmino

Leicester City: Schmeichel, Fofana, Evans, Fuchs, Castagne, Justin, Mendy, Tielemans, Maddison, Barnes, Vardy

Hari Ini Dalam Sejarah: 22 November 1963, John F Kennedy Ditembak Mati

Panglima Hadi Tjahjanto: Polarisasi di Jagat Maya Bikin Mudah Dibenturkan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom