Prediksi Skor dan Susunan Pemain Leicester City Vs Chelsea
Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)

Solopos.com, LEICESTER - Duel menarik bakal tersaji di Liga Premier Inggris tengah pekan ini dengan mempertemukan Leicester City vs Chelsea. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Leicester saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 5 poin. Mereka terpaut dua angka dari Manchester United yang berada di peringkat pertama. Kemenangan pun bisa membuat The Foxes mengakuisisi singgasana klasemen.

Sempat Tertunda Akibat Covid-19, Gedung Pertemuan Rp52 Miliar di Sukoharjo Ditarget Rampung Tahun Ini

Sejauh ini, Leicester mencatatkan 11 kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan torehan 29 poin. The Blues mencatatkan delapan kemenangan, lima kali imbang, dan lima kali kalah.

Leicester sendiri tengah dalam performa oke. Anak asuh Brendan Rodgers itu memenangkan dua pertandingan secara beruntun. Dalam enam laga terakhir di Liga Inggris, Leicester cuma kalah sekali. Sisanya, mereka menang tiga kali dan imbang dua kali.

Tak Konsisten

Berbeda dengan Chelsea yang justru tengah tak konsisten. Meski di laga terakhir mampu memetik kemenangan, namun pasukan Frank Lampard sudah kalah tiga kali di enam laga terakhir. Tiga partai lainnya menghasilkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Leicester sendiri cuma kehilangan Dennis Praet yang mengalami cedera. The Foxes pun akan mengandalkan duet Jamie Vardy dan harvey Barnes di lini depan. Kedua striker itu akan ditopang oleh James Maddison yang akan berperan sebagai gelandang serang.

Kisah Wartawan Solopos Penyintas Covid-19: "Di Ruang Isolasi, Saya Belajar dari Pandemi"

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan N'Golo Kante yang mengalami cedera. Chelsea akan bertumpu pada Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan diapit Christian Pulisic dan Hakim Ziyech. Sementara Mateo Kovacic dan Mason Mount siap mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi pertandingan Leicester City vs Chelsea akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Soyuncu, Evans, Fofana, Justin, Castagne, Ndidi, Tielemans, Maddison, Barnes, Vardy

Chelsea: Mendy, James, Rudiger, Silva, Chilwell, Jorginho, Kovacic, Mount, Ziyech, Pulisic, Giroud



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom