Prediksi Skor dan Susunan Pemain Fulham Vs Manchester United
Manchester United. (Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, LONDON - Manchester United akan mendapat tantangan dari Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 37 poin dari 18 laga yang dijalani. Setan Merah mencatatkan 11 kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kalah. Kini, mereka terpaut satu poin dari Leicester City di puncak klasemen yang sudah bermain 19 kali.

3.103 Calon Mahasiswa Baru Mendaftar di UMS, Prodi Kedokteran dan Psikologi Jadi Favorit

Artinya, kemenangan akan membuat MU kembali menduduki singgasana klasemen. Di sisi lain, Fulham tersungkur di posisi ke-18 klasemen. Mereka baru mengoleksi 12 poin hasil dari dua kemenangan, enam hasil imbang, dan sembilan kali kalah.

MU sendiri tengah moncer. Mereka tak pernah kalah di enam laga terakhir dengan perincian empat kali menang dan dua kali imbang. Sementara Fulham justru tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir yakni lima kali imbang dan sekali kalah.

Menjamu MU, Fulham takakan diperkuat Terence Kongolo yang cedera dan Antonee Robinson yang terkena hukuman kartu. Fulham pun akan bertumpu pada duet Ademola Lookman dan Ivan Cavaleiro di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Andre-Frank Zambo Anguissa dan Bobby De Cordova-Reid di lini tengah.

Batal Maling, Pria Ini Ceramahi Ibu yang Tinggalkan Anak di Mobil yang Hendak Dicurinya

Sementara MU masih belum bisa memainkan Marcos Rojo, Phil Jones, dan Brandon Williams yang mengalami cedera. Setan Merah akan menunjuk Edinson Cavani sebagai juru gedor. Dia akan ditopang oleh Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Manchester United diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Fulham: Areola, Adarabioyo, Andersen, Aina, Bryan, Tete, Reed, Anguissa, Cordova-Reid, Lookman, Cavaleiro

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles, Matic, Pogba, Rashford, Ferbnandes, Greenwood, Cavani

Soloraya Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini, Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom