Tutup Iklan

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Brighton vs Manchester City

 Pemain Manchester City merayakan gol. (Twitter)

SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, BRIGHTON – Manchester City mendapat tantangan dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di American Express Community Stadium, Sabtu (23/10/2021) pukul 23.30 WIB.

City saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Mereka mencatatkan lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah dari delapan laga yang sudah dijalani. The Citizens terpaut dua poin dengan Chelsea di posisi teratas.

Baca Juga: Steven Gerrard Dilirik Newcastle United

Sementara itu, Brighton secara mengejutkan mampu menyodok ke papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Pasukan Graham Potter berada di peringkat keempat dengan raihan 15 poin. Brighton mencatatkan empat kemenangan, tiga kali imbang, dan baru sekali kalah.

Jelang laga ini, City memperoleh bekal apik. Mereka meraih kemenangan besar di Liga Champions saat melawan Club Brugge. Kemudian di partai terakhir di Liga Inggris, City mampu menaklukkan Burnley dengan skor 2-0.

Di kubu Brighton, mereka juga punya modal cukup bagus. Dalam enam laga terakhir di Liga Inggris, Brighton hanya kalah sekali. Sayangnya, di tiga laga terakhir, Brighton selalu memetik hasil imbang yakni melawan Crystal Palace (1-1), Arsenal (0-0), dan Norwich City (0-0).

Menjamu City, Brighton tak bisa memainkan dua pemainnya karena cedera yakni Steven Alzete dan Danny Welbeck. Mereka pun akan bertumpu pada Leandro Trossard dan Neal Maupay di lini depan untuk memborbardir pertahanan The Citizens.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Norwich: Putar Otak Cari Ujung Tombak

Sementara di kubu tim tamu, hanya Ferran Torres yang absen karena cedera. Pelatih Josep Guardiola kemungkinan akan mengandalkan trio Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Jack Grealish di lini depan. Sementara Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Manchester City di laga ini. City diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Brighton dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Duffy, Dunk, Burn; Veltman, Grab, Bissouma, Lallana, Cucurella; Maupay, Trossard

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, laporte, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Silva; Jesus, Foden, Grealish


Berita Terkait

Berita Terkini

Juosss! Greysia/Apriyani Bekuk Pasangan Thailand 2 Game Langsung

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses memetik kemenangan pada laga perdana fase penyisihan Grup A turnamen BWF World Tour Finals 2021.

Atta Halilintar Tak Tidur Gegara PSG Pati Sempat Terancam Degradasi

PSG Pati lolos dari jeratan degradasi ke Liga 3 setelah berhasil menahan imbang Hizbul Wathan FC di laga pamungkas Grup C.

Klasemen Akhir Liga 2: Persis Solo Juara Grup, PSIM Jogja Runner Up

Persis Solo keluar sebagai juara Grup C Liga 2 setelah menyelesaikan 10 laga. Sementara PSIM menjadi runner up. Keduanya pun lolos ke babak 8 Besar Liga 2.

Live TVRI, Berikut Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini

BWF World Tour Finals 2021 mulai digeber pada Rabu (1/12/2021).

PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar, Seto: Salam untuk Mas Kaesang

PSIM Jogja berhasil mengalahkan Persijap Jepara 1-0 di laga penutup fase grup Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (30/11/2021) malam.

Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Persebi Boyolali memastikan tiket ke semifinal Liga 3 Jateng dengan status juara Grup G setelah menundukkan Persipa Pati 4-3.

Bekuk Persijap Jepara, PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar Liga 2

PSIM Jogja sukses melaju ke babak 8 Besar Liga 2 setelah mengalahkan Persijap Jepara.

PSG Pati Bertahan di Liga 2, Pelatih: Terima Kasih Bos Atta Halilintar

PSG Pati aman dari jeratan degradasi setelah mampu menahan imbang Hizbul Wathan FC (HWFC) pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela

Cristiano Ronaldo disebut baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d'Or yang dimiliki Lionel Messi.

Imbangi HWFC, PSG Pati Aman dari Degradasi

Tim kebanggan warga Muhammadiyah, Hizbul Wathan Football Club (HWFC) harus degdradasi ke Liga 3 setelah bermain imbang 1-1 melawan PSG Pati.

Messi Kembali Raih Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Lionel Messi kembali memenangkan trofi Ballon d'Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021).

Hasil Lengkap Undian BWF World Tour Finals

BWF World Tour Finals menjadi turnamen bulu tangkis penutup pada 2021 ini.

Kalah Lawan PSCS Jadi Performa Terburuk Persis Solo di Fase Grup

Dari sepuluh laga yang sudah dijalani Persis Solo, laga kontra PSCS Cilacap pada Senin (29/11/2021) malam menjadi laga paling buruk skuad Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Kaesang Ingin Persijap Menang, Berharap PSIM Jogja Tak Lolos?

Satu slot babak 8 Besar dari Grup C masih diperebutkan oleh PSIM Jogja dan PSCS Cilacap.