Prediksi Skor dan Susunan Pemain Brighton Vs Crystal Palace

Solopos.com, BRIGHTON - Duel Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace akan meramaikan Liga Premier Inggris pekan ke-25. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Falmer, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Brighton saat ini duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 26 poin dari 24 laga. Brighton mencatatkan lima kemenangan, 11 kali imbang, dan sudah delapan kali kalah.

Sementara Palace berada di posisi ke-14 dengan koleksi 29 poin. Mereka mencatatkan delapan kemenangan, lima kali imbang, dan 11 kali kalah. Pertandingan ini pun menjadi ajang bagi kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Belajar dari Penyintas Covid-19: Banyak Aktivitas Boleh Tapi Jangan Sampai Penat

Meski kalah peringkat dari Palace, Brighton sebenarnya sedang mentereng. Mereka tak pernah kalah dalam enam laga terakhir di Liga Inggris dengan perincian tiga kali menang dan tiga kali imbang. Sedangkan Palace sudah kalah empat kali dan cuma menang dua kali.

Kedua tim sedang diterpa badai cedera. Brighton kehilangan Jose Izquierdo, Alireza Jahanbakhsh, Florin Andone, Tariq Lamptey, dan Solly March. Sementara Palace tak bisa memainkan mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp, Connor Wickham, James Tomkins, James McArthur, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson, dan Wilfried Zaha.

Brighton bakal bertumpu pada Neal Maupay sebagai ujung tombak yang bertugas untuk memborbardir pertahanan Crystal Palace. Maupay bakal ditopang oleh Leandro Trossard dan Alexis Mac Allister di posisi gelandang serang. Sedangkan Joel Veltman dan Dan Burn akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Palace, mereka akan mengandalkan duet Christain Benteke dan Jean-Philippe Mateta. Sementara Eze dan Andros Townsend akan mengisis posisi sayap. Di lini tengah ada Jairo Riedwald dan Luka Milivojevic.

Laman Who Scored memprediksi duel Brighton vs Crystal Palace akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Brighton: Sanchez, Webster, Dunk, White, Grab, Bissouma, Burn, Veltman, Allister, Trossard, Maupay

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Kouyate, Cahill, Mitchell, Riedewald, Milivojevic, Townsend, Eze, Mateta, Benteke

Baca Juga: Nongkrong di Boks Pedestrian Flyover Purwosari, Muda-Mudi Dibubarkan Polisi



Berita Terkini Lainnya








Kolom