Prediksi Skor dan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Madrid, Imbang?
Atletico Madrid (Twitter)

Solopos.com, MADRID - Duel Atletico Madrid vs Real Madrid akan memanaskan Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan tim sekota itu akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) pukul 22.15 WIB.

Atletico saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 58 poin dari 24 laga yang dijalani. Anak asuh Diego Simeone itu mencatatkan 18 kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah. Atletico pun unggul dua poin dari Barcelona di posisi kedua.

Baca Juga: Weladalah! Warga Nguter Tengah Malam ke Damkar Sukoharjo Minta Tolong Lepaskan Cincin

Sementara Madrid sendiri berada di peringkat ketiga. Los Blancos yang sudah memainkan 25 laga mengumpulkan 53 poin. Mereka mencatatkan 16 kemenangan, lima kali imbang, dan empat kali kalah.

Atletico sendiri berbekal kemenangan jelang laga ini. Mereka menggasak Villarreal dengan skor 2-0 di partai sebelumnya. Dalam enam partai terakhir di Liga Spanyol, Atletico cuma kalah sekali. Hal sama dibubukan Madrid. Namun, di partai terakhir Madrid cuma mencatatkan hasil imbang saat melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Soal KLB Demokrat, Andi Mallarangeng: Ada Begal Partai Haus Kuasa, Sindir Moeldoko?

Menjamu sang rival, Atletico cuma dikhawatirkan dengan kondisi Jose Gimenez yang tak fit. Selebihnya, pemain siap tampil. Di lini depan, Luis Suarez bakal diandalkan sebagai penyerang tengah dengan dukungan dari Joao Felix dan Angel Correa. Ketiganya bakal ditopang Koke dan Marcos Llorente di lini tengah.

Sementara Madrid masih tak bisa memainkan Eden Hazard, Mariano Diaz, Dani Carvajal, dan Sergio Ramos yang mengalami cedera. Duet Karim Benzema dan Marco Asensio bakal menjadi andalan. Keduanya akan ditopang oleh Isco sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored memprediksi duel Atletico Madrid vs Real Madrid ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Hermoso, Felipe, Trippier, Carrasco, Llorente, Koke, Felix, Corea, Suarez

Real Madrid: Courtois, Vazquez, Nacho, Varane, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Asensio, Benzema

Baca Juga: Mau Pasang Panel Surya di Rumah? Aplikasi ini Bisa Hitung Biaya sampai Penghematan Tagihan Listrik



Berita Terkini Lainnya








Kolom