Prediksi Skor dan Susunan Pemain Atalanta Vs Real Madrid di Liga Champions
Atalanta (Reuters/Alberto Lingria)

Solopos.com, BERGAMO - Duel Atalanta vs Real Madrid akan meramaikan babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Atalanta melaju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menjadi runner up Grup D. La Dea mengumpulkan 11 poin dari enam laga yang dijalani. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang menjadi juara grup.

Sementara Real Madrid adalah juara Grup B. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses mengemas 10 poin dari enam laga. Madrid mampu mengungguli Borussia Mopenchengladbach yang harus puas lolos sebagai runner up.

Baca Juga: Dramatis! Prajurit Korpaskhas Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Terkait rekor di fase grup, Atalanta lebih unggul ketimbang Madrid. Atalanta mampu mencatatkan tiga kemenangan, dua kali imbang, dan cuma sekali kalah. Sementara Madrid membuat tiga kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Atalanta semakin di atas angin karena Madrid diterpa badai cedera. Para pemain andalan seperti Eden Hazard, Marcelo, Sergio Ramos, Federico Valverde, Rodrygo, Dani Carvajal, Karim Benzema, Eder Militao, hingga Alvaro Odriozola harus menepi. Sedangkan Atalanta cuma kehilangan Hans Hateboer.

Atalanta pun akan mengandalkan dua pemain di lini depan yakni Duvan Zapata dan Luis Muriel. Keduanya diharapkan mampu memborbardir pertahanan Madrid yang pincang. Sementara Josep Ilicic akan ditempatkan sebagai gelandang serang yang siap mengancam lewat tendangan-tenangan terukurnya.

Di kubu Madrid, Zidane harus memutar komposisi tepat karena hilanganya banyak pemain andalan. Mariano Diaz bakal jadi tumpuan di lini depan menggantikan peran yang selama ini diemban Karim Benzema. Mariano bakal diapit oleh Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Laman Who Scored memprediksi laga Atalanta vs Real Madrid akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Atalanta: Gollini, Djimisti, Romero, Toloi, Maehle, Gosens, De Roon, Freuler, Ilici, Zapata, Muriel

Real Madrid: Courtois, Vazquez, Varane, Nacho, Mendy, casemiro, Modric, Kroos, Vinicius, Asensio, Mariano

Baca Juga: Tergerus Air, Rumah Warga Kebakkramat Ini Nggandul di Atas Aliran Sungai Grompol



Berita Terkini Lainnya








Kolom