Prediksi Skor dan Line Up Southampton Vs Arsenal
Para pemain Arsenal merayakan gol (Reuters-David Klein)

Solopos.com, SOUTHAMPTON - Arsenal mendapat tantangan dari Southampton pada pekan ke-17 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di St. Mary Stadium, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Arsenal saat ini duduk di peringkat kelima klasemen. Mereka mengoleksi 34 poin hasil dari 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali kalah. Arsenal juga mencatatkan 22 laga tanpa kemenangan di semua ajang sejauh ini.

Di sisi lain, Southampton justru terdampar di jurang degradasi. The Saints duduk di peringkat ke-19 dengan koleksi sembilan poin. Bahkan dalam enam laga terakhir, Southampton sudah menelan empat kekalahan termasuk di dua laga terbaru saat melawan Tottenham Hotspur dan Cardiff City.

Southampton dipastikan tanpa Sam Gallagher dan Ryan Bertrand yang mengalami cedera. Tuan rumah bakal mengandalkan Charlie Austin sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Nathan Redmond dan Stuart Amstrong yang dipasang dibelakangnya.

Arsenal sendiri masih dihantam badai cedera. Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Danny Welbeck, dan Emile Smith-Rowe adalah sederet nama yang berjibaku di ruang perawatan. The Gunners juga tak bisa memainkan Sokratis dan Skhodran Mustafi yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Unai Emery kemungkinan masih akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Pemain asal Gabon itu sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris sejauh ini. Aubameyang bakal ditopang oleh Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey, dan Alex Iwobi.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Tim asal London Utara itu diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Southampton: McCarthy, Targett, Vestergaard, Bednatrek, Soares, Romeu, Lemina, Hojbjerg, Redmond, Amstrong, Austin

Arsenal: Leno, Bellerin, Koscielny, Monreal, Kolasinac, Torreira, Xhaka, Mkhitaryan, Ramsey, Iwobi, Aubameyang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom