SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALLADOLID – Real Madrid mendapat tantangan dari Real Valladolid pada pekan ke-27 Liga Spanyol. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Senin (11/3/2019) dini hari WIB.

Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 48 poin. Mereka tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan raihan 63 poin. Tak ayal, Los Blancos butuh kemenangan untuk mengejar Barca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Valladolid terdampar di urutan ke-16 klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 26 poin dari 27 laga yang sudah dilalui. Anak asuh Sergio Gonzalez ini mencatatkan enam kemenangan, delapan kali imbang, dan sudah 12 kali menelan kekalahan.

Ekspedisi Mudik 2024

Melawan Madrid, Valladolid dipastikan tanpa Luismi, Toni Villa, Borja Fernandez, dan Stiven Plaza yang mengalami cedera. Mereka bakal mengandalkan trio Oscar Plano, Sergi Guardiola, dan Antonito untuk coba mengoyak pertahanan Madrid.

Madrid sendiri juga kehilangan sejumlah pemain. Daniel Carvajal, Lucas Vazquez, dan Vinicius Junior mengalami cedera. Sedangkan kapten Sergio Ramos terkena hukuman larangan bermain akibat mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Madrid pun akan bertumpu pada Karim Benzema sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan ditopang oleh Marco Asensio dan Dani Ceballos di sisi sayap. Sementara Luka Modric dan Toni Kroos bakal mendukung dari tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi bisa mengatasi perlawanan Valladolid dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Real Valladolid: Masip, Nacho, Calero, Olivas, Moyano, Alcaraz, Michel, Mohamed, Plano, Antonito, Guardiola

Real Madrid: Courtois, Odriozola, Varane, Nacho, Reguilon, Casemiro, Kroos, Modric, Ceballos, Asensio, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya