SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid mendapat tantangan dari Real Sociedad pada pekan ke-21 Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) pukul 00.30 dini hari WIB.

Madrid saat ini tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Anak asuh Santiago Solari itu mencatatkan sembilan kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan lima kali kalah. Mereka tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Di sisi lain, Sociedad berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 19 poin hasil dari lima kemenangan, empat kali hasil imbang, dan sudah delapan kali tumbang. Sociedad pun butuh kemenangan demi bisa merangkak ke papan tengah.

Di laga ini, Madrid tak bisa memainkan Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Marcos Llorente karena mengalami cedera. Kondisi Gareth Bale juga masih diragukan untuk bisa tampil di laga ini setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya.

Madrid akan tetap mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Isco dan Lucas Vazquez yang ditempatkan sebagai penyerang sayap. Sementara Luka Modric dan Toni Kroos akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu Sociedad, mereka tak bisa memainkan Martin Merquelanz, Kevin Rodrigues, Andoni Gorosabel karena cedera. Sociedad bakal mengandalkan Willian Jose sebagai penyerang tunggal. Dia akan ditopang trio Adnan Januzaj, David Zurutuza, dan Mikel Oyarzabal di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Real Madrid dalam laga ini. Los Blancos diprediksi bisa mengalahkan Sociedad dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Vazquez, Benzema

Real Sociedad: Tulli, Zaidua, Moreno, Llorente, Elustondo, Zubeldia, Illaramendi, Januzaj, Zurutuza, Oyarzabal, Jose

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya