Prediksi Skor dan Line Up PSV vs Tottenham
Tottenham Hotspur (Reuters-Ed Sykes)

Solopos.com, EINDHOVEN - Tottenham Hotspur mendapat tantangan dari PSV Eindhoven pada matchday ketiga Grup B Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Philips, Rabu (24/10/2018) pukul 23.55 WIB.

Pertandingan ini menjadi duel tim pesakitan. Pasalnya, baik PSV maupun Tottenham sama-sama menelan kekalahan di dua pertandingan awal. Keduanya tak kuasa saat melawan Barcelona dan Inter Milan.

Di laga ini, PSV tak bisa diperkuat oleh Ryan Thomas yang mengalami cedera. Mereka pun akan mengandalkan Luuk de Jong sebagai tumpuan di lini depan. Dia akan diapit oleh Hirving Lozano dan Steven Bergwijn di sisi sayap. Sementara Pablo Rosario dan Gaston Pereiro siap mendukung dari lini tengah.

Di kubu Tottenham, mereka masih belum bisa memainkan Dele Alli dan Jan Vertonghen yang mengalami cedera. Sementara Danny Rose dan Victor Wanyama juga masih meragukan untuk dimainkan.

Tottenham pun akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Son Heung-Min, Christian Eriksen, dan Lucas Moura di lini kedua. Ada pula Mousa Dembele dan Eric Dier yang menjaga kedalaman di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Bahkan duel PSV melawan Tottenham ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

PSV Eindhoven: Zoet, Angelino, Viergever, Schwaab, Dumfreis, Hendrix, Pereiro, Rosario, Lozano, Bergwijn, De Jong

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies, Dier, Dembele, Heung-Min, Eriksen, Moura, Kane



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom