SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United menghadapi tantangan dari Burnley pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019) din hari WIB.

MU saat ini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 44 poin. Mereka tertinggal 16 poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama. Meski begitu, MU sedang dalam kondisi apik menyusul enam kemenangan beruntun yang berhasil diraihnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di kubu Burnley, mereka tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 22 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. Burnley pun butuh kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

Di laga ini, MU dipastikan tanpa Marcos Rojo dan Marouane Fellaini yang mengalami cedera. MU pun akan tetap mengandalkan trio Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial di lini depan. Mereka akan didukung Paul Pogba dan Ander Herrera dari lini tengah.

Sementara itu, Burnley juga kehilangan dua pemain yakni Aaron Lennon dan Jonathan Walters yang cedera. Burnley akan mengandalkan duet Ashley Barnes dan Chris Wood di lini depan. Sementara Jeffe Hendrick dan Dwight McNeil akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Jones, Lindelof, Dalot, Matic, Pogba, Herrera, Martial, Lingard, Rashford

Burnley: Heaton, Taylor, Tarkowski, Mee, Ward, Cork, Westwood, McNeil, Hendrick, Wood, Barnes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya