Prediksi Skor dan Line Up Manchester City Vs Crystal Palace
The Citizens, julukan Manchester City, bakal menjamu FC Porto di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2020) 02.00 WIB. (Instagram-@mancity)

Solopos.com, MANCHESTER - Liga Premier Inggris akhir pekan ini diramaikan dengan duel Manchester City vs Crystal Palace. Laga ini akan digelar di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Manchester City saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 32 poin dari 16 laga. Anak asuh Josep Guardiola mencatatkan sembilan kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah. The Citizens terpaut empat angka dari Manchester United yang berada di posisi teratas.

Pengelola Pasar Malam di Ceper Klaten Banting Setir Jadi Bakul Angkringan Akibat Pandemi

Di sisi lain, Crystal Palace tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara. Mereka mencatatkan 23 poin hasil dari enam kali menang, lima kali imbang, dan sudah tujuh kali menelan kekalahan.

Terkait bekal kedua tim, City sedang moncer-moncernya. Kevin De Bruyne dkk. belum terkalahkan dalam enam laga terakhir dan selalu menang di empat laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara Palace cuma menang sekali dalam enam laga terakhir, sisanya tiga kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

City sendiri belum bisa memainkan Nathan Ake dan Aymeric Laporte yang mengalami cedera. Mereka pun akan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak. Striker asal Brasil itu akan ditopang oleh Phil Foden, De Bruyne, dan Raheem Sterling.

Dibangun Semester I 2021, Pabrik Baterai Kendaraan Listrik di Batang Serap Berapa Tenaga Kerja?

Sementara itu, Palace masih dihantam badai cedera dengan enam pemain tumbang. Mulai dari Mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp, hingga Martin Kelly. Palace pun akan mengandalkan duet Wilfried Zaha dan Christian Benteke di lini depan. Sementara Eberechi Eze dan Andros Towndsend untuk mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga Manchester City vs Crystal Palace berakhir dengans skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Cancelo, Dias, Stones, Walker, Gundogan, Rodrigo, Foden, De Bruyne, Sterling, Jesus

Crystal Palace: Guaita, Ward, Kouyate, Tomkins, Mitchell, McArthur, Milivojevic, Towndsend, Eze, Zaha, Benteke

Investasi Raksasa Rp142 Triliun, Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Bakal Berdiri di Batang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom