SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTERBig match bakal tersaji di pekan ke-26 Liga Premier Inggris. Juara bertahan Manchester City bakal menghadapi Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB.

City saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 62 poin. Mereka terpaut tiga angka dari Liverpool yang duduk di peringkat pertama. Jika sukses menaklukkan Chelsea, City bakal mengudeta Liverpool di puncak klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea sendiri berada di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 50 poin. Mereka baru saja digusur Manchester United dari posisi keempat. The Blues pun butuh kemenangan untuk kembali ke empat besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga ini, City masih tak bisa memainkan Claudio Bravo, Vincent Kompany, dan Benjamin Mendy yang mengalami cedera. The Citizens bakal mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Striker Asal argentina itu akan ditopang Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Di kubu Chelsea, mereka dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Gonzalo Higuain bakal dipasang sebagai striker tengah. Sementara Eden Hazard dan Willian bakal mengapitnya dari posisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Anak asuh Josep Guardiola diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Laporte, Otamendi, Stones, Walker, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling, Sane, Aguero

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso, Jorginho, Kante, Barkley, Willian, Hazard, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya