SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALMO – Tim top Inggris, Chelsea, mendapat tantangan dari klub Swedia, Malmo FF, pada babak 32 Besar Liga Europa. Leg pertama pertandingan ini bakal dilangsungkan di kandang Malmo, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Chelsea tengah dalam kondisi yang tak bagus. Mereka dihajar Manchester City dengan skor 0-6 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Akibat kekalahan itu, The Blues harus turun peringkat ke posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea pun menjadikan pertandingan melawan Malmo ini sebagai ajang untuk bangkit. Sayang, pelatih Maurizio Sarri masih belum bisa memainkan Daniel Drinkwater dan Ruben Loftus-Cheek yang mengalami cedera. Kondisi Gary Cahill juga masih meragukan untuk tampil.

Ekspedisi Mudik 2024

Chelsea pun akan mengandalkan tiga pemain di lini depan. Mereka adalah Pedro Rodriguez, Willian, dan Gonzalo Higuian. Sementara untuk memperkukuh lini tengah, Sarri bakal menunjuk Ethan Ampadu, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic.

Di kubu Malmo, mereka bisa bermain dengan kekuatan penuh. Markus Rossenberg dan Marcus Antonsson akan diduetkan di lini depan. Sementara Oscar Leicki dan Anders Christiansen akan menopang dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Malmo: Dahlin, Safari, Bengtsson, Nielsen, Rieks, Vincheim, Bachirou, Lwicki, Christiansen, Antonsson, Rosenberg

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Cahill, Christensen, Emerson, Ampadu, Kante, Kovacic, Pedro, Willian, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya