Prediksi Skor dan Line Up Liverpool Vs West Bromwich Albion
Para pemain Liverpool merayakan gol.(REUTERS/Peter Powell)

Solopos.com, LIVERPOOL - Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Liverpool, mendapat tantangan dari West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-15. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) mlam WIB.

Liverpool menduduki posisi pertama klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi 31 poin dari 14 laga yang sudah dijalani. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan, empat kali imbang, dan sekali menelan kekalahan. Sementara West Brom terjerembab di posisi ke-19 dengan koleksi tujuh poin.

Gangguan Haid hingga Penyumbatan Darah, Ini Risiko Setelah Terinfeksi Covid-19

Kedua tim membutuhkan kemenangan demi posisi mereka di papan klasemen. The Reds perlu menjauh dari kejaran para rival yang semakin memperpendek jarak. Sedangkan West Brom butuh poin penuh untuk keluar dari zona merah.

Liverpool sendiri masih belum bisa diperkuat sejumlah pemainnya karena cedera seperti Kostas Tsimikas, Virgil van Dijk, Diogo Jota, hingga Joe Gomez. Namun, sejumlah pilar sudah sembuh dan diprediksi bakal dibawa manajer Jurgen Klopp di laga ini. Salah satunya adalah Thiago Alcantara.

Liverpool diprediksi akan tetap mengandalkan skuat andalan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Lini depan akan diserahkan kepada trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sedangkan lini tengah akan diisi oleh Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, dan Curtis Jones.

Awas, Berkerumun dan Tak Pakai Masker Saat Tahun Baru di Sukoharjo Didenda Rp50.000

Di kubu West Brom, mereka kehilangan Conor Townsend yang cedera dan Jake Livermore yang terkena hukuman kartu merah. West Brom akan bertumpu pada Karlan Grant sebagai ujung tombak. Di belakangnya, berdiri empat gelandang sejajar yakni Matt Phillips, Matheus Pereira, Conor Gallagher, dan Grady Diangana.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Bahkan, Liverpool diprediksi bisa menang besar atas West Bromwich Albion dengan skor 4-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho, Matip, Alexander-Arnold, Henderson, Jones, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

West Bromwich Albion: Johnstone, Furlong, Ajayi, O'Shea, Gibbs, Sawyers, Gallagher, Pereira, Phillips, Diangana, Grant

Cegah Persebaran Covid-19, Petugas Terminal Ir. Soekarno Klaten Cek Suhu Tubuh Pemudik



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom