SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Liverpool, mendapat tantangan dari Newcastle United pada pekan ke-19. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB.

Liverpool tampil superior di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka mengumpulkan 48 poin dari 18 laga yang sudah dijalani. Anak asuh Jurgen Klopp menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Mereka mencatatkan 15 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Newcastle justru terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara. Tim polesan Rafael Benitez itu baru mengumpulkan 17 poin dari 18 laga. Mereka mencatatkan empat kemenangan, lima imbang, dan sudah sembilan kali menelan kekalahan.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga ini, Liverpool masih belum bisa memainkan tiga pilarnya yang cedera yakni Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez, dan Joel Matip. Duet jantung bertahan pun bakal diserahkan kepad Virgil van Dijk dan Dejan Lovren yang tampil apik pada laga sebelumnya.

Di lini depan, Mohamed Salah tetap menjadi tumpuan. Salah tampil produktif musim ini dengan 11 gol di Liga Premier Inggris. Salah akan didukung oleh trio Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, dan Roberto Firmino.

Sementara itu, Newcastle bakal mengandalkan Salomon Rondon sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Matt Ritchie dan Kenedy dari sisi sayap. The Magpies tak bisa memainkan Karl Darlow dan Ciaran Clark yang mengalami cedera.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Mane, Shaqiri, Firmino, Salah

Newcastle United: Dubravka, Yedlin, Fernandez, Schar, Lascelles, Dummett, Diame, Hayden, Kenedy, Ritchie, Rondon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya