SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpol menghadapi tantangan dari Napoli pada matchday terakhir Grup C Liga Champions. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB.

Liverpool membutuhkan kemenangan di laga ini demi bisa melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. The Reds saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 9 poin. Liverpool tertinggal tiga poin dari Napoli di peringkat pertama, serta terpaut dua poin dari PSG di peringkat kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool pun harus menang 1-0 atau menang dengan selisih dua gol atau lebih jika kebobolan. Sementara Napoli hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada pertemuan pertama lalu, Napoli bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di San Paolo.

Di laga ini, Liverpool dipastikan tanpa Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez yang mengalami cedera. Manajer Jurgen Klopp kemungkinan masih akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan. Sementara di lini tengah akan diperkuat James Milner, Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum.

Di kubu Napoli, mereka tak bisa memainkan Simone Verdi dan Vlad Chiriches yang cedera. Napoli kemungkinan akan mengandalkan dua striker di depan yakni Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Keduanya akan didukung oleh Fabian Ruiz dan Jose Callejon di sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan seru dan ketat. Bahkan duel Liverpool kontra Napoli ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Henderson, Wijnaldum, Milner, Mane, Salah, Firmino

Napoli: Ospina, Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Rui, Allan, Hamsik, Ruiz, Callejon, Insigne, Mertens

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya