SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Big match tersaji di pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Liverpool akan menantang Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (30/12/2018) pukul 00.30 WIB.

Liverpool saat ini memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 51 poin. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Mereka mencatatkan 16 kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sementara itu, Arsenal berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 38 poin. Mereka mencatatkan 11 kemenangan, 5 kemenangan, dan menelan tiga kekalahan.

Jelang laga ini, Liverpool berbekal hasil gemilang. Mereka menghajar Newcastle United dengan skor telak 4-0. Sementara Arsenal cuma berbekal hasil imbang 1-1 melawan Brighton.

Di laga ini, Liverpool tak bisa memainkan Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez, Joel Matip, dan James Milner yang mengalami cedera. The Reds akan mengandalkan trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sementara Naby Keita mendukung dari lini tengah.

Di kubu Arsenal, mereka tak bisa memainkan Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Danny Welbeck, Emile Smith-Rowe, Hector Bellerin, dan Henrikh Mkhitaryan. Mereka akan mengandalkan duet Alexander Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susuna pemain

Liverpool: Alisson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold, Keita, Henderson, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Arsenal: Leno, Lichtsteiner, Mustafi, Sokratis, Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Xhaka, Ramsey, Lacazette, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya