Prediksi Skor dan Line Up Leicester City Vs Fulham
Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City akan menghadapi tantangan tim promosi Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan digelar di King Power Stadium, Selasa (1/12/2020) dini hari WIB.

Leicester saat ini bertengger di urutan keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2020/2021. The Foxes mencatatkan 18 poin dari sembilan laga dengan perincian enam kali menang dan tiga kali kalah, tanpa sekali pun meraih hasil imbang.

Ini Dia Wilayah di Soloraya dengan Kasus Covid-19 Terbanyak dan Angka Kematian Tertinggi

Di sisi lain, Fulham justru tersungkur di peringkat ke-19 klasemen sementara. Mereka baru mencatatkan sekali kemenangan dari sembilan laga. Sisanya, satu kali berakhir imbang dan tujuh kali menelan kekalahan. Alhasil, anak asuh Scott Parker ini pun cuma mengemas empat poin.

Misi berbeda pun diusung kedua tim dalam laga ini. Leicester ingin menang agar bisa terus memepet para rival di papan atas. Sementara Fulham butuh poin penuh agar keluar dari zona degradasi.

Keren, Pemuda Doho Wonogiri Gelar Lomba Kewirausahaan Mirip Diplomat Success Challenge

Melawan Fulham, Leicester dipastikan tak bisa memainkan Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, dan Wilfred Ndidi. Ketiganya mengalami cedera. Manajer Brendan Rodgers pun akan tetap bertumpu pada Jamie Vardy di ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh Harvey Barnes dan James Maddison.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Josh Onomah, Terence Kongolo, dan Kenny Tete yang cedera. Fulham akan mengandalkan Aleksandar Mitrovic sebagai striker tunggal. Dia bakal didukung oleh trio Ademola Lookman, Tom Cairney, dan Ivan Cavaleiro di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Leicester dalam laga ini. Bahkan, Leicester City diprediksi bisa mengalahkan Fulham dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Evans, Fofana, Justin, Albrighton, Mendy, Tielemans, Barnes, Maddison, Vardy

Fulham: Areola, Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson, Reed, Lemina, Lookman, Cairney, Cavaleiro, Mitrovic

10 Berita Terpopuler : Kisah Tragis Mahasiswi Sragen Koma Setelah Ditabrak Bus Eka

Liga Inggris: Chelsea Kontra Tottenham di Stamford Bridge Berakhir Skor Kacamata



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom