Prediksi Skor dan Line Up Leeds United Vs Arsenal
Pemain Leeds United merayakan gol. (REUTERS/Shaun Botterill)

Solopos.com, LEEDS - Arsenal akan menghadapi tantangan dari Leeds United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan digelar di Elland Road, Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Leeds United sempat menggebrak di Liga Inggris awas musim ini. Meski berstatus sebagai tim promosi, pasukan Marcelo Bielsa menunjukkan performa yang mumpuni dengan banyaknya gol yang diciptakan di tiap pertandingan. Namun, posisi mereka kini melorot ke urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 10 poin dari delapan laga.

Roy Suryo Analisis Video Syur Mirip gisel: Pemerannya Orang Beneran, Tapi Direkam Ulang

Tak jauh berbeda, Arsenal kini tersungkur di posisi ke-12 klasemen sementara. The Gunners mendapatkan 12 poin dari delapan laga yang dijalani. Mereka mencatatkan empat kemenangan dan empat kali kekalahan, tanpa meraih hasil imbang sekalipun.

Menghadapi Arsenal, Leeds dipastikan tak bisa memainkan tiga pemainnya karena cedera yakni Gaetano Berardi, Diego Llorente, dan Pablo Hernandez. Kendati demikian, Leeds bia mengandalkan Patrick Bamford yang cukup produktif musim ini. Bamford bakal ditopang oleh Jack Horrison dan Helder Costa di posisi sayap.

Pengobatan Pasien Covid-19 Bisa Capai Rp446 Juta, Pencegahan Jauh Lebih Murah

Di kubu Arsenal, mereka kehilangan Gabriel Martinelli, Pablo Mari, dan Thomas Partey yang mengalami cedera. Manajer Mikel Arteta akan mengandalkan trio Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, dan Alexandre Lacazette di lini depan. Sementara Dani Ceballos dan Granit Xhaka bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Leeds United dalam laga ini. Leeds United diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Leeds United: Meslier, Dallas, Cooper, Koch, Ayling, Philips, Klich, Struijk, Harrison, Costa, Bamford

Arsenal: Leno, Luiz, Magalhaes, Tierney, Bellerin, Saka, Xhaka, Ceballos, Pepe, Aubameyang, Lacazette

2,4 Juta Pekerja Dapat Tambahan Upah Rp1,2 Juta, Begini Jika Tak Kunjung Cair...



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom