SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus dan Valencia akan saling sikut pada matchday kelima fase penyisihan grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2018) dini hari WIB.

Juve hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini untuk lolos ke fase knockout Liga Champions. Saat ini, Si Nyonya Tua menduduki puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. Sementara Valencia berada di posisi ketiga dengan nilai lima.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertemuan pertama, Juve mampu menaklukkan Valencia di Stadion Mestalla dengan skor 2-0. Namun, di laga terakhir Juve harus menelan kekalahan saat melawan Manchester United dengan skor 1-2. Sementara Valencia mampu mengalahkan Young Boys dengan skor 3-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga ini, Juve masih dihantam badai cedera. Emre Can, Sami Khedira, dan Federico Bernardeschi masih belum bisa dimainkan. Mereka pun akan mengandalkan duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Sementara Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi akan mendukung dari sisi sayap.

Di kubu Valencia, mereka hanya dikhawatirkan dengan kondisi Denis Cheryshev dan Cristiano Piccini yang belum fit 100%. Valencia juga akan mengandalkan dua striker di lini depan yakni Rodrigo Moreno dan Michy Bathsuayi. Sementara Carlos Soler dan Goncalo Guedes mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Juventus di laga. Si Nyonya Tua diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny, Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Pjanic, Bentancur, Cuadrado, Matuidi, Dybala, Ronaldo

Valencia: Neto, Wass, Paulista, Garay, Gaya, Parejo, Kondogbia, Guedes, Soler, Moreno, Bathsuayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya