Prediksi Skor dan Line Up Inter Milan Vs Tottenham
Tottenham Hotspur (Reuters-Andrew Couldridge)

Solopos.com, MILAN - Inter Milan dan Tottenham Hotspur bakal saling sikut di partai pertama fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Laga ini akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) pukul 23.55 WIB.

Baik Inter maupun Tottenham memiliki bekal yang tak bagus. Bisa dibilang, laga ini menjadi duel tim terluka. Pasalnya, baik Inter maupun Tottenham baru saja menelan kekalahan di liga masing-masing.

Inter dibekuk tim promosi Parma dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin. Itu menjadi kekalahan kedua Inter di liga pada musim ini dari empat laga yang sudah dijalani. Sementara Tottenham baru saja dibekuk Liverpool dengan skor tipis 1-2.

Melawan Tottenham, Inter tak bisa memainkan bek baru mereka Sime Vrsaljko yang mengalami cedera. Posisi bek kanan kemungkinan akan diisi oleh Milan Skriniar. Di posisi gelandang ada Marcelo Brozovic dan Matias Vecino.

Di lini depan, Mauro Icardi masih akan menjadi andalan. Meski sang kapten belum unjuk ketajaman sejauh ini. Dia akan didukung oleh trio Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan Matteo Politano.

Di kubu Tottenham, mereka masih belum bisa memainkan Hugo Lloris, Dele Alli, dan Moussa Sissoko yang mengalami cedera. Harri Kane masih akan diandalkan di lini depan dengan dukungan Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Lucas Moura.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan menarik. Duel Inter vs Tottenham ini pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, Asamoah, Miranda, De Vrij, Skriniar, Vecino, Brozovic, Nainggolan, Politano, Perisic, Icardi

Tottenham Hotspur: Vorm, Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dembele, Wanyama, Eriksen, Moura, Lamela, Kane



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom