Prediksi Skor dan Line Up Huesca Vs Real Madrid
Real Madrid (Reuters-Javier Barbancho)

Solopos.com, HUESCA - Real Madrid mendapat tantangan dari tim promosi, Huesca, pada pekan ke-15 Liga Spanyol. Duel ini akan dilangsungkan di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) pukul 22.15 WIB.

Madrid saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 23 poin dari 14 laga. Mereka tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 31 poin. Sementara Huesca berada di posisi paling buncit dengan tujuh poin.

Madrid dipastikan tanpa Nacho di laga ini lantaran mengalami cedera. Pelatih Santiago Solari kemungkinan akan tetap mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Sementara Luka Modric akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu tuan rumah, mereka tak bisa memainkan Luisinho, Ruben Semedo, Alex Gallar, dan Carlos Akapo yang menderita cedera. Juan Hernandez bakal diplot sebagai penyerang tengah. Dia akan didukung oleh Serdar Gurler dan David Ferreiro di sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Bahkan Los Blancos diprediksi bisa memetik kemenangan besar dengan skor 4-0.

Perkiraan susunan pemain:

Huesca: Jovanovic, Brezancic, Etxeita, Pulido, Miramon, Musto, Rivera, Gomez, Ferreiro, Gurler, Hernandez

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Llorente, Modric, Ceballos, Vazquez, Bale, Benzema



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom