Prediksi Skor dan Line Up Everton Vs Manchester United
Para pemain Everton merayakan gol. (REUTERS/Jan Kruger)

Solopos.com, LIVERPOOL - Manchester United akan menghadapi tantangan Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

MU sendiri tengah dalam kondisi tak bagus. Mereka baru saja menelan dua kekalahan berutun. Setelah dibekuk Arsenal di Liga Inggris pekan lalu, Setan Merah keok saat melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Persiapan Gibran Jelang Debat Publik Pilkada Solo: Ditelepon Jokowi hingga Nyekar ke Makam Nenek

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu juga tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi tujuh poin dari enam laga yakni dua kali menang, sekali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Everton justru tampil apik di awal Liga Inggris musim ini. Mereka duduk di posisi keempat klasemen dengan 13 poin dari tujuh laga. Pasukan Carlo Ancelotti meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Sayangnya, The Toffees memiliki bekal yang tak bagus. Dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, mereka dua kali kalah. Pertama dihajar Southampton 0-2, dan dibekuk Newcastle United 1-2.

Menjamu MU, Everton tak bisa memainkan Jean Phillippe Gbamin dan Mason Holgate yang cedera, serta Richarlison yang masih menjalani hukuman kartu merah. Dominic Calvert-Lewin bakal diandalkan sebagai ujung tombak, dengan dukungan James Rodriguez dan Gyfli Sigurdsson.

Pantang Menyerah! Meski Usia Sudah 72 Tahun, Sukardi Tetap Semangat Nyopiri Feeder BST Solo-Gentan

Sementara MU cuma kehilangan Alex Telles yang cedera. Setan Merah akan mengandalkan Anthony Martial di lini depan. Dia bakal ditopang oleh trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Everton dalam laga ini. Everton diprediksi mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Digne, Keane, Mina, Coleman, Allan, Delph, Doucoure, Sigurdsson, James, Calvert-Lewin

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Fernandes, Greenwood, Rashford, Martial

Jamin Pilkada Sehat, 20.439 Petugas KPPS Dan Keamanan TPS Sragen Jalani Rapid Test Deteksi Covid-19



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom