Kategori: Sepak Bola

Prediksi Skor dan Line Up Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers


Solopos.com/Ahmad Baihaqi

Solopos.com, LONDON - Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers akan meramaikan Liga Premier Inggris pada tengah pekan ini. Duel yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB, ini akan menjadi ujian pertama bagi pelatih Thomas Tuchel.

Seperti diketahui, Tuchel baru saja diangkat sebagai manajer The Blues untuk menggantikan Frank Lampard yang didepak belum lama ini. Lampard dipecat menyusul hasil buruk yang didapatkan Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Chelsea cuma bisa menang dua kali dari enam laga terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga: Menyalip di Tikungan Akhir, Juara Bertahan SMAN 1 Karanganyar Masuk Semifinal LCC FAM 2021

Buntutnya, mereka pun tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Mason Mount dkk. mencatatkan delapan kemenangan, lima kali imbang, dan enam kali kalah.

Sementara Wolves berada di peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka punya 22 poin hasil dari enam kali menang, empat kali imbang, dan sembilan kali kalah. Wolves bahkan tak pernah menang dalam enam laga terakhir dengan perincian empat kali kalah dan dua kali imbang.

Tuchel diprediksi akan langsung mengandalkan tiga penyerang di laga ini yakni Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Tammy Abraham. Ketiganya bakal ditopang tiga gelandang yakni Mason Mount, Mateo Kovacic, dan Jorginho.

Baca Juga: Wejangan Bupati Sragen untuk CPNS: Jangan Ikuti ASN yang Njempol, Nyoto, Lalu Pulang

Sementara Wolves masih belum bisa memainkan Raul Jimenez, Marcal, dan Jonny karena cedera. Wolves pun akan bertumpu pada Willian Jose sebaga ujung tombak yang akan diapit oleh Adama Traore dan POedro Neto. Sementara Joao Moutinho dan Leander Dendoncker akan memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga Chelsea vs Wolverhampton Wanderers berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Mendy, Chilwell, Silva, Rudiger, James, Jorginho, Kovacic, Mount, Ziyech, Pulisic, Abraham

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Semedo, Boly, Coady, Ait-Nouri, Neves, Moutinho, Dendoncker, Neto, Traore, Jose

Baca Juga: Begini Wujud Daihatsu Xenia Setelah Seruduk Honda Beat Hingga Masuk Parit di Sukoharjo

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi