SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Derbi London tersaji di pekan ke-28 Liga Premier Inggris. Chelsea menghadapi sang tetangga Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Tottenham kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen. Sementara dengan City di peringkat kedua, Tottenham terpaut lima angka.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sementara itu, Chelsea duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 50 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat. Chelsea pun butuh kemenangan untuk merangsek ke empat besar.

Chelsea bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. The Blues akan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor. Dia akan didukung oleh Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di posisi sayap.

Sementara itu Tottenham tak bisa memainkan Dele Alli dan Vincent Janssen yang cedera. Namun Tottenham sudah bisa mengandalkan Harry Kane. Dia bakal dibantu Son Heung-Min dan Christian Eriksen di lini depan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. The Lilywhite diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Kante, Hazard, Pedro, Higuain

Tottenham Hotspur: Lloris, Alerweireld, Sanchez, Vertonghen, Tripper, Davies, Sissoko, Winks, Eriksen, Kane, Heung-Min

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya