SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea Oscar berhadapan dengan bek Manchester United Michael Carrick. JIBI/Rtr/Eddie Keog

Chelsea vs Manchester United tersaji di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji di pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2016/2017. Chelsea bakal ditantang Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul dua kemenangan beruntun dalam dua partai terakhir di Liga Inggris. Kemenangan itu sekaligus menyudahi rentetan tanpa kemenangan Chelsea dalam tiga partai sebelumnya.

Sementara MU, dalam kondisi yang tak benar-benar bagus. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, pasukan Jose Mourinho hanya meraih dua hasil imbang. Namun, mereka baru saja memetik kemenangan besar saat menghadapi Fenerbache di Liga Europa, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB kemarin.

Pertemuan kedua tim akan menjadi reuni pealtih Jose Mourinho dengan Chelsea. Seperti diketahui, Mourinho yang kini menangani MU merupakan mantan pelatih Chelsea. Tak hanya itu, manajer asal Portugal itu cukup sukses bersama The Blues dengan meraih sejumlah trofi termasuk gelar Premier League.

Di laga ini, Chelsea masih tak bisa memainkan Marco van Ginkel, sedankan MU tak bisa diperkuat Phil Jones. Kedua tim masih menderita cedera. Chelsea yang ditukangi Antonio Conte kemungkinan akan menggunakan formasi yang membuat mereka menang dalam dua laga terakhir.

Sementara Mourinho kemungkinan besar masih akan mencadangkan Rooney. Dia akan tetap mengandalakan Paul Pogba di lini tengah yang mulai rajin mencetak gol. Dan ujung tombak tetap dibebankan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Laman Who Scored mengunggulkan MU di laga ini. Keberadaan Mourinho akan menjadi keuntungan karena pelatih itu sudah tahu betul Chelsea. Kemudian kemenangan atas Fenerbache menjadi bekal yang sangat berharga. MU diprediksi menang dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Alonso, Moses, Matic, Kante, Hazard, Willian, Costa

Manchester United: De Gea, valencia, Bailly, Smalling, Blind, Herrera, Fellaini, Pogba, Rashford, Martial, Ibrahimovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya