SOLOPOS.COM - Chelsea Vs Liverpool. (Reuters)

Solopos.com, LONDON – Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan memanaskan pekan kedua Liga Premier Inggris musim ini. Laga panas ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Kedua tim memiliki bekal apik jelang laga ini. Pada pekan perdana Liga Premier Inggris lalu, kedua tim sama-sama memetik kemenangan. Chelsea sukses menggasak Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1. Sementara Liverpool menaklukkan tim promosi Leeds United dengan skor tipis 4-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel ini diprediksi berlangsung menarik. Selain karena keduanya tim top, laga ini juga bakal menyajikan aksi para bintang. Namun, ada beberapa pemain yang dipastikan absen.

Bermula Dari Kerabat Keraton Solo Cari Tanah, Begini Cerita Asal Usul Desa Kepuh Sukoharjo

Chelsea misalnya yang belum bisa memainkan dua pemain anyarnya Ben Chilwell dan Hakim Ziyech yang cedera. Begitu juga dengan Billy Gilmour yang masih berjibaku di ruang perawatan. Sementara Liverpool kehilangan Alex Oxlade Chamberlain yang cedera. The Reds juga diperkirakan belum akan memasang dua pemain anyara mereka Thiago Alcantara dan Diogo Jota karena baru beberapa hari bergabung.

Chelsea yang ditukangi Frank Lampard kemungkinan akan memasang duet Timo Werner dan Tammy Abraham. Keduanya bakal didukung oleh gelandang serang yang masih muda Kai Havertz dan Mason Mount. Sedangkan Mateo Kovacic dan N’Golo Kante bakal memperkuat lini tengah.

Andalkan 3 Penyerang

Sementara itu di kubu Liverpool masih akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan. Pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan memasang Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum untuk mendukung trio penyerang. Kemudian bek sayap Alexandre-Arnold dan Andy Robertson bakal memanjakan mereka dengan umpan silang.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Juara bertahan Liga Premier Inggris ini diprediksi menang dengan skor 1-3 atas tuan rumah Chelsea.

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Liverpool:

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Zouma, Christensen, James, Kovacic, Kante, Havertz, Mount, Abraham, Werner

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Pembelajaran Jarak Jauh, Solo Butuh 1.500 Smartphone untuk Siswa SMP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya