SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Derby London Utara tersaji di pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Arsenal menjamu sang tetangga, Tottenham Hotspur, di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Kedua tim saat ini bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tottenham berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 30 poin dari 13 laga yang sudah dijalani. Sementara Arsenal berada di peringkat kelima dengan 27 poin.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Arsenal dan Tottenham juga sama-sama memiliki modal bagus jelang laga ini. Kedua tim meraih kemenangan di pentas Eropa. Sementara pada laga terakhir Liga Inggris, keduanya juga meraih kemenangan yakni Tottenham menaklukkan Chelsea 3-1, sedangkan Arsenal membekuk Bournemouth dengan skor 2-1.

Di laga ini, Arsenal dipastikan tanpa Konstantinos Mavropanos, Danny Welbeck, dan Nacho Monreal yang masih mengalami cedera. Pierre-Emerick Aubameyang pun akan menjadi juru gedor. Eks striker Borussia Dortmund itu akan ditopang Alex Iwobi dan Mesut Ozil.

Di kubu Tottenham, mereka tak bisa memainkan Vincent Janssen, Mousa Dembele, Davinson Sanchez, dan Victor Wanyama yang masih berjibaku di ruang perawatan. Harry Kane masih akan menjadi tumpuan Tottenham untuk mencetak gol. Sementara trio Son Heung-Min, Dele Alli, dan Christian Eriksen berada di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Anak asuh Mauricio Pochettino diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno, Holding, Sokratis, Mustafi, Kolasinac, Bellerin, Xhaka, Torreira, Iwobi, Ozil, Aubameyang

Tottenham: Lloris, Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dier, Sissoko, Heung-Min, Alli, Eriksen, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya