Prediksi Skor dan Line Up Ajax Vs Bayern Munchen
Bayern Munchen (Reuters-Michael Dalder)

Solopos.com, AMSTERDAM - Ajax dan Bayern Munchen berebut status juara Grup E Liga Champions. Keduanya akan berduel untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup di Johann Cruyff Arena, Kamis (12/12/2018) dini hari WIB.

Ajax dan Bayern sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Bayern saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 13 poin. Sementara Ajax punya 11 poin di posisi kedua. Ajax wajib menang jika ingin jadi juara grup, sementara Bayern cuma butuh hasil imbang.

Di laga ini, Ajax masih dihantam badai cedera. Terdapat empat pemain yang dipastikan tak bisa tampil melawan Bayern. Mereka adalah Andre Onana, Hakim Ziyech, Joel Veltman, dan Donny van de Beek. Kendati demikian, Ajax tak perlu khawatir mengingat masih ada nama-nama lain yang tak kalah kualitasnya.

Kasper Dolberg bakal menjadi tumpuan di lini depan. Dia akan mendapat dukungan dari Dusan Tadic dan David Neres yang siap mengancam dari sisi sayap. Sementara Frankie De Jong dan Lasse Schone bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu Bayern, mereka tak bisa memainkan Corentin Tolisso dan James Rodriguez yang mengalami cedera. Sementara Arjen Robben dan Kingsley Coman tak fit benar. Robert Lewandowski akan tetap jadi tumpuan di lini depan dengan dukungan Franck Ribery dan Serge Gnabry.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Bayern di laga ini. Die Roten diprediksi bisa mengalahkan Ajax dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Ajax: Lamprou, Ragliafico, Blind, De Ligt, Mazraoui, Eiting, Jong, Schone, Tadic, Neres, Dolberg

Bayern Munchen: Neuer, Kimmich, Hummels, Boateng, Rafinha, Martinez, Sanches, Alcantara, Gnabry, Ribery, Lewandowski



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom