SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Manchester City mendapat tantangan dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019) malam WIB.

City saat ini terlibat perebutan gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool. The Citizens duduk di peringkat kedua dengan koleksi 80 poin dari 32 laga yang sudah dijalani. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool di posisi pertama yang sudah memainkan 33 laga.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sementara itu, Crystal Palace tertahan di urutan ke-13 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 39 poin hasil dari 11 kali kemenangan, enam hasil imbang, dan sudah 16 kali menelan kekalahan.

Menjamu City, Palace tak bisa memainkan Mamadou Sakho yang mengalami cedera. Palace kian dipusingkan karena James Tomkins juga dalam keadaan fit 100%. Alhasil, mereka Kemungkinan akan memasang duet Scott Dann dan Martin Kelly sebagai palang pintu di lini belakang.

Sementara di lini depan, Palace akan mengandalkan duel Wilfried Zaha dan Michy Batshuayi. Kedua pemain ini dikenal memiliki kecepatan yang mumpuni. Keduanya bakal ditopang oleh Jeffrey Schlupp dan AndroS Townsend.

Di kubu City, mereka belum bisa memainkan Claudio Bravo dan Vincent Kompany yang cedera. Pelatih Josep Guardiola kemungkinan akan memasang trio Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Gabriel Jesus di lini depan. Mereka akan disokong Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Namun, The Citizens tak akan menang dengan mudah. City diprediksi bisa mengalahkan Palace dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Crystal palace: Guaita, Aanholt, Dann, Kelly, Wan-Bissaka, Milivojevic, McArthur, Schlupp, Townsend, Zaha, Batshuayi

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, Gundogan, De Bruyne, Sterling, Sane, Jesus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya