SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VIGO – Barcelona bakal menantang Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol. Laga ini akan digelar di markas Celta yakni di Stadion Balaidos, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

Barcelona sudah memastikan gelar Liga Spanyol pada pekan lalu. Mereka mengantongi 83 poin hasil dari 25 kemenangan, delapan kali imbang, dan dua kali kalah. Jumlah itu sudah tak bisa dikejar oleh para rival.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi itu membuat Barca bisa santai berlaga di Liga Spanyol, termasuk melawan Celta Vigo kali ini. Berbeda dengan sang lawan yang tengah mencoba untuk menaikkan peringkat. Celta saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 37 poin.

Barca sendiri diprediksi bakal merotasi pemain saat melawan Celta. Pasalnya, mereka masih akan meladeni Liverpool pada tengah pekan nanti pada leg kedua babak semifinal. Terlebih, mereka juga kehilangan Rafinha karena cedera, serta Ivan Rakitic dan Sergio Busquets yang terkena hukuman akibat akumulasi kartu.

Pelatih Ernesto Valverde kemungkinan akan mengandalkan duet Ousmane Dembele dan Kevin Prince Boateng di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Malcom dan Moussa Wague dari sisi sayap. Sedangkan Carles Alena akan menopang dari lini tengah.

Di kubu Celta, mereka akan mengandalkan duet Maxi Gomez dan Iago Aspas. Keduanya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Blaugrana. Ada pula Sofiane Boufal dan Brais Mendez yang siap mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Celta Vigo untuk memenangi pertandingan ini. Celta diprediksi sukses menaklukkan Barcelona dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan susunan pemain

Celta Vigo: Blanco, Olaza, Hoedt, Costas, Mallo, Lobotka, Yokuslu, Boufal, Mendez, Gomez, Aspas

Barcelona: Cillessen, Umtiti, Murillo, Vermaelen, Wague, Malcom, Puig, Todibo, Alena, Boateng, Dembele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya