Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Chelsea pada pertadningan pekan ke-34 antara Liverpool dan Chelsea di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (14/4/2019) malam WIB. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, CARDIFF - Liverpool butuh tiga poin untuk kembali mengudeta Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds pun harus menang saat bertandang ke markas Cardiff City, Minggu (21/4/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 85 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama. Hasil imbang tak cukup mengantar Liverpool ke puncak karena kalah selisih gol dari City.

Di sisi lain, Cardiff tengah berjuang untuk lolos dari degradasi. Cardiff saat ini duduk di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Brighton & Hove Albion yang berada di batas aman degradasi.

Menjamu Liverpool, Cardiff tak bisa memainkan Sol Bamba, Callum Paterson, dan Matthew Connolly karena cedera. Cardiff bakal mengandalkan Oumar Niasse sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang Joe Ralls, Aron Gunnarsson, dan Victor Camarasa.

Sementara Liverpool akan tetap bertumpu pada trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya akan didukung oleh Jordan Henderson, Naby Keita, dan Fabinho dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Bahkan pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Cardiff City: Etheridge, Bennett, Manga, Morrison, Peltier, Hoilett, Mendez-Laing, Gunnarsson, Ralls, Camarasa, Niasse

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Keita, Salah, Mane, Firmino


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten