SOLOPOS.COM - Pemain Brasil, Richarlison, saat mencetak gol ke gawang Serbia di Babak Penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022). (Instagram/cbf_futebol)

Solopos.com, SOLO – Tanpa striker andalan, Neymar, layakkah ada prediksi Brasil akan menang dengan skor telak atas Swiss dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup G Piala Dunia FIFA 2022?

Pada laga yang akan digelar di Stadium 974, Doha, Qatar, Senin (28/11/2022) pukul 23.00 WIB itu, Neymar kemungkinan besar tak bisa membela negaranya lantaran dibekap cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru gedor Paris Saint-Germain (PSG) tersebut diperkirakan akan digantikan Antony. Pemain Manchester United tersebut diharapkan mampu menggantikan tempat yang ditinggalkan Neymar dalam mengubrak-abrik pertahanan Swiss.

Dikutip dari laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, membeberkan prediksi bahwa Brasil yang berupaya keras untuk langsung mendapatkan tiket ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 akan mampu menang atas Swiss dengan selisih skor tipis meski tanpa Neymar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Namun, Tim Samba diperkirakan akan cukup kewalahan menghadapi gempuran Xerdan Shaqiri dan kawan-kawannya. Swiss bahkan diprediksi juga akan mampu menjebol gawang Brasi yang dijaga Alisson Becker.

Kedua tim akan menerapkan strategi yang mirip. Formasi yang akan dipakai Brasil dan Swiss pun sama, yakni 4-2-3-1.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pada pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup G Piala Dunia FIFA 2022 antara Brasil dan Swiss.

Prediksi Skor

Brasil 2-1 Swiss

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker (GK); Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves, Alex Sandro; Fred, Casemiro; Vinicius Junior, Raphinha, Antony; Richarlison.

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer (GK); Manuel Akanji, Nico Elvedi, Silvan Widmer, Ricardo Rodriguez; Remo Freuler, Granit Xhaka; Ruben Vargas, Xerdan Shaqiri, Djibril Sow; Breel Embolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya