Prediksi Skor Bologna Vs AC Milan
AC Milan (Reuters-Alberto Lingria)

Solopos.com, BOLOGNA - AC Milan mendapat tantangan dari Bologna pada pekan ke-16 Liga Italia. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB.

Milan saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Mereka tertinggal jauh dari Juventus di peringkat pertama yang punya 46 poin. Sementara Bologna berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 11 poin.

Milan menginginkan kemenangan demi bisa mengejar para rival. Dengan Inter Milan di peringkat ketiga, Milan tertinggal enam poin. Di sisi lain, Bologna butuh kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

Di laga ini, Milan tak bisa memainkan Ivan Strinic, Mattia Caldara, Lucas Biglia, dan Giacomo Bonaventura karena mengalami cedera. Sementara Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, dan Fabio Borini diragukan bisa tampil.

Milan pun akan mengandalkan duet Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain di lini depan. Keduanya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Bolohna. Sementara Suso dan Hakan Calhanoglu akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Bologna, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Rodrigo Palacio dan Federico Santander akan dijadikan juru gedor. Keduanya akan didukung oleh Andrea Poli dan Riccardo Orsolini dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan sengit. Bahkan kedua tim diprediksi bakal bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Bologna: Skorupski, Calabresi, Danilo, Helander, Dijks, Mattiello, Nagy, Poli, Orsolini, Santander, Palacio

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu, Suso, Cutrone, Higuain



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom