SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – El Clasico Real Madrid melawan Barcelona tersaji di babak semifinal Copa del Rey musim ini. Pertandingan leg kedua bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Madrid sempat unggul dulu melalui Lucas Vazquez pada babak pertama sebelum akhirnya disamakan Malcom pada babak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil imbang 1-1 itu dianggap menguntungkan Madrid mengingat mereka akan menjalani leg kedua di kandang. Madrid bahkan bisa lolos dengan hanya imbang 0-0. Sementara Barcelona butuh kemenangan atau imbang dengan skor 2-2 atau lebih.

Di laga ini, Madrid terancam tak bisa memainkan Marcos Llorente dan Isco yang dilaporkan sedang tak fit. Pelatih Santiago Solari pun akan tetap mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang tengah. Benzema bakal ditopang Lucas Vazquez dan Vinicius Junior di sisi sayap.

Sama seperti Madrid, Barca juga akan mengandalkan tiga pemain di lini depan. Mereka adalah Ousmane Dembele, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Sayang, Barca dipastikan tak bisa memainkan Rafinha dan Jasper Cillessen yang mengalami cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat dan seru. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Navas, Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Modric, Kroos, Vinicius, Vazquez, Benzema

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Pique, Alba, Busquets, Rakitic, Vidal, Messi, Dembele, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya