SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Duel menarik tersaji di matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018/2019. Barcelona menantang Inter Milan di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

Di dua laga awal Liga Champions, baik Barca maupun Inter mampu tampil superior. Keduanya sukses mencatatkan kemenangan. Tak ayal, laga ini bisa menjadi penentuan siapa yang berhak menempati singgasana papan klasemen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barca menacatatkan dua kemenangan yakni menghajar PSV eindhoven 4-0 dan menang 4-2 atas Tottenham. Sedangkan Inter membekuk PSV dan Tottenham dengan skor identik yakni 2-1.

Sayang, kedua tim dipastikan tak bisa menurunkan skuat terbaik. Barce kehilangan Lionel Messi, Thomas Vermaelen, dan Samuel Umtiti yang mengalami cedera. Sedangkan Inter tak bisa memainkan gelandang andalan mereka Radja Nainggolan.

Barca pun akan mengandalkan trio Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez di lini depan. Coutinho mengisi posisi yang ditinggalkan Messi. Sementara posisi Coutinho di lini tengah bakal ditempati Arthur yang akan bekerjasama dengan Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.

Di kubu Inter, Mauro Icardi akan tetap menjadi tumpuan untuk mencetak gol. Striker asal Argentina itu memang tengah produktif. Icardi bakal didukung oleh Matteo Politano dan Lautaro Martinez di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Blaugrana diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Roberto, Busquets, Arthur, Rakitiv, Dembele, Coutinho, Suarez

Inter Milan: Handanovic, Miranda, De Vrij, Skriniar, Vrsaljko, Asamoah, Valero, Vecino, Politano, Martinez, Icardi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya