SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona merayakan gol. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona akan menantang Borussia Dortmund dalam lanjutan Grup F Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Barca saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi delapan poin. Mereka ditempel ketat oleh Dortmund di peringkat kedua dengan tujuh poin. Kemenangan di laga ini akan membuat salah satu dari keduanya berpeluang lolos ke babak 16 Besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melawan Dortmund, Barca tak bisa memainkan Gerard Pique yang terkena hukuman kartu. Ironisnya, Nelson Semedo dan Jordi Alba juga diragukan tampil. Barca pun krisis bek.

Namun, mereka masih memiliki Clement Lenglet dan Samuel Umtiti yang akan diduetkan sebagai palang pintu. Sementara di lini depan akan tetap dipercayakan kepada trio Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Sementara di kubu Dortmund, mereka kehilangan Thomas Delaney, Paco Alcacer, dan Marcel Schmelzer karena cedera. Dortmund akan bertumpu pada Marco Reus di lini depan. Dia bakal ditopang Achraf Hakimi, Julian Brandt, dan Jadon Sancho.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Tim polesan Ernesto Valverde itu diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Firpo, Lenglet, Umtiti, Roberto, Busquets, De Jong, Arthur, Griezmann, Messi, Suarez

Borussia Dortmund: Burki, Piszczek, Akanji, Hummels, Guerreriro, Witsel, Weigl, Hakimi, Brandt, Sancho, Reus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya