SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Barcelona akan menjamu Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol musim 2018-2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (23/12/2018) pukul 00.30 WIB. Pertandingan tersebut diprediksi akan melahirkan banyak gol dari kedua tim.

Berdasarkan prediksi yang dipublikasikan di laman Who Scored, Sabtu (22/12/2018), Barceona diprediksi akan menang atas tamunya. Meski demikian, kemenangan Barcelona itu diraih dengan perjuangan keras lantaran Celta Vigo diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit dan mampu menceploskan gol ke gawang Lionel Messi dkk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona akan menerapkan formasi 4-3-3 dan tetap mengandalkan trisula mautnya, yaitu Dembele, Suarez, dan Messi. Sedangkan Celta Vigo akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan dua menempatkan dua penyerang andalannya, Iago Aspas dan Gomez, untuk mengobrak-abrik pertahanan sang tuan rumah.

Berikut prediksi susunan pemain dan skor pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol musim 2018-2019 antara Barcelona dan Celta Vigo.
Line Up:
Barcelona (4-3-3): Stegen (GK); Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi.
Celta Vigo (4-4-2): Blanco (GK); Alonso, Costas, Araujo, Mallo; Boufal, Yokuslu, Beltran, Mendez; Aspas, Gomez.

Prediksi Skor: Barcelona 3-2 Celta Vigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya