SOLOPOS.COM - Pemain Denmark Christian Eriksen. (Instagram/chriseriksen8)

Solopos.com, SOLO – Prediksi skor akhir untuk laga lanjutan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 antara Australia dan Denmark cukup sulit dikalkulasi.

Namun yang pasti, laga yang digelar di Al Janoub Stadium, Qatar, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB, akan berlangsung cukup menegangkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Apa pun bisa terjadi di lapangan hijau. Entah Asutralia atau Denmark, siapa pun yang lengah akan terpeleset dan tak mampu lagi melaju ke babak 16 besar.

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi pertandingan antara Australia dan Denmark di Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 akan berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Kedua tim diperkirakan akan sama-sama bermain hati-hati karena posisi mereka di klasemen sementara Grup D belum aman.

Australia kini masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan hasil kemenangan atas Denmark dan kekalahan dari Prancis.

Sedangkan Denmark bercokol di peringkat ketiga dengan koleksi satu poin, hasil imbang melawan Tunisia dan kekalahan dari Prancis.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Jika prediksi skor imbang antara Australia dan dan Denmark benar terjadi, maka Australia akan di posisi sedikit aman untuk melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022.

Di sisi lain, laju Australia ke babak 16 besar pupus jika hanya meraih hasil imbang, namun di pertandingan lain Tunisia berhasil mengalahkan Prancis.

Dengan begitu, baik Australia maupun Denmark wajib menang untuk memuluskan langkah ke fase gugur di turnamen terbesar sepak bola antar-negara tersebut.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 antara Australia dan Denmark.

Prediksi Skor

Australia 1-1 Denmark

Prediksi Susunan Pemain

Australia (4-4-2): Mathew Ryan (GK); Kye Rowles, Harry Souttar, Fran Karacic, Aziz Behich; Aaron Mooy, Jackson Irvine, Nathew Leckie, Craig Goodwin; Mitchell Duke, Riley McGree.

Denmark (3-4-2-1): Kasper Schmeichel (GK); Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joachim Andersen; Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Joakim Maehle, Rasmus Kristensen; Jesper Lindstrom, Mikkel Damsgaard; Andreas Cornelius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya