SOLOPOS.COM - AS Roma. (Reuters)

Solopos.com, ROMA — Serigala Ibu Kota, AS Roma, akan menghadapi lawan kuat, Inter Milan, pada pertandingan pekan ke-34 Liga Serie A Italia musim 2019-2020 antara AS Roma dan Inter Milan. Laga yang di-prediksi berlangsung panas itu akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

AS Roma yang bercokol di posisi kelima tengah berupaya kuat menembus empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, Inter yang menguasai peringkat kedua juga ngotot menang demi bisa mengudeta Juventus di puncak klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hey, Netizen! Ortu Pramugari Cantik yang Buka Warkop di Klaten Lagi Cari Mantu Hlo!

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari Who Scored, kedua tim akan menurunkan skuat terkuat mereka demi bisa meraih kemenangan. Formasi yang hampir sama akan digunakan kedua pelatih dari kedua tim.

Who Scored mem-prediksi AS Roma akan memakai formasi 3-4-2-1, sedangkan Inter Milan memakai formasi 3-4-1-2. Tuan rumah akan mengandalkan Edin Dzeko untuk mencetak gol, sedangkan tim tamu akan menurunkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak penyerangan.

Kopi di Warkop Pramugari Cantik di Klaten Beda, Katanya Bisa Semriwing!

Terlepas dari formasi dan siapa tuan rumahnya, Who Scored mem-prediksi AS Roma akan menelan kekalahan dari Inter Milan. AS Roma akan menelan kekalahan tipis yang menyakitkan.

Inilah prediksi skor dan prediksi line up atau susunan pemain pertandingan pekan ke-34 Liga Serie A Italia musim 2019-2020 antara AS Roma dan Inter Milan:

Prediksi Line Up

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez (GK); Ibanez, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Leonardo Spinazzola, Davide Zappacosta, Jordan Veretout, Armadou Diawara; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko.

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi….

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic (GK), Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Victor Moses, Cristiano Biraghi, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini; Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

Prediksi Skor

AS Roma 1-2 Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya