Dukung Siapa? Ini Prediksi Skor Final Copa America 2021 Argentina Vs Brasil

Laman Sportskeeda dan Sportmole mengeluarkan prediksi skor Brasil menumbangkan Argentina dengan skor 2-1.

 Argentina vs Brasil bertemu di final Copa America 2021. (copaamerica.com)

SOLOPOS.COM - Argentina vs Brasil bertemu di final Copa America 2021. (copaamerica.com)

Solopos.com, SOLO— Laman Sportskeeda dan Sportmole mengeluarkan prediksi skor Argentina vs Brasil pada final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB. Mereka kompak menjagokan Brasil menumbangkan Argentina dengan skor 2-1.

Tak heran Brasil lebih dijagokan. Saat bertemu Argentina di laga kompetitif seperti Kualifikasi Piala Dunia maupun Copa America, Tim Selecao -julukan Brasil– sangat dominan.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra Argentina, Brasil mendapatkan empat menang dan satu imbang. Terbaru, Brasil menang 2-0 atas Argentina di semifinal Copa America 2019.

Baca Juga: Siaran Langsung dan Live Streaming Final Copa America 2021: Argentina Vs Brasil, Minggu Pukul 07.00 WIB

Terlepas dari itu, Baik Brasil dan Argentina mencatatkan performa luar biasa di Copa America 2021. Turun dalam enam pertandingan, Brasil dan Argentina sama-sama mengemas lima menang dan satu imbang!

Dalam laga nanti, Brasil tak dapat diperkuat sang bomber, Gabriel Jesus, yang terkena akumulasi kartu. Namun, itu tak dijadikan masalah bagi pelatih Brasil, Tite. Sebab, Brasil mempunyai sumber gol alternatif lain seperti Lucas Paqueta.

Terbukti dalam dua laga terakhir, mantan pemain AC Milan ini selalu mencetak gol penentu kemenangan Brasil. Momen itu tercipta ketika Brasil menang 1-0 atas Chile di perempat final dan 1-0 kontra Peru di semifinal.

Baca Juga: Final Copa America 2021: Argentina Ingin Samai Uruguay, Brasil Incar Trofi ke-10

Messi vs Neymar

Sementara Argentina datang dengan skuat terbaik. Selain Lionel Messi yang menggila dengan catatan empat gol dan lima assist, Brasil juga patut mewaspadai Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez saat ini berstatus runner-up top skor Copa America 2021 dengan koleksi tiga gol.Tidak hanya kuat dalam menyerang, Argentina juga mempunyai pertahanan Tangguh.

Terbukti dalam enam pertandingan, gawang Argentina hanya kemasukan tiga gol. Keberadaan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang Argentina menjadi sumber kekuatan La Albiceleste -julukan Argentina.

Baca Juga: Dijerat UU Narkotika, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Baik Brasil dan Argentina sama-sama mempunyai bintang besar. Brasil memiliki Neymar Jr, sedangkan Argentina mempunyai Lionel Messi. Kedua nama ini sama-sama menanti trofi perdana mereka di ajang Copa America.

Jadi, akankah Brasil bakal keluar sebagai juara Copa America 2021, atau Argentina yang berhasil membalikkan prediksi Sportskeeda dan Sportmole?

 

Berikut prediksi skor Argentina vs Brasil:

Sportsmole: Argentina 1-2 Brasil

Sportskeeda: Argentina 1-2 Brasil


Berita Terkait

Berita Terkini

Selamat! Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Thomas 2021

Tim Indonesia berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2021. Hal itu setelah mereka mengalahkan Malaysia di babak perempatfinal dengan skor 3-0.

Jawa Barat Juara Umum PON XX Papua, Jateng Digeser Bali

PON XX Papua secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden Indonesia, K.H. Maruf Amin di Stadion Lukas Enembe pada Jumat (15/10/2021) malam.

Piala Thomas: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Vito Main Terakhir!

Pebulu tangkis Sukoharjo, Shesar Hiren Rhustavito, kembali masuk dalam skuad Tim Thomas Indonesia.

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Big Match Juventus vs Roma

Pekan kedelapan Liga Italia akan menyajikan sejumlah laga menarik.

Mahasiswi UNS Solo Raih Medali PON Saat Hamil, Rektor: Kuliah Gratis!

Mahasiswi UNS Solo, Nadia Haq Umami Nur Cahyani, sukses mengoleksi medali perunggu dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam PON XX Papua.

Sedang Hamil, Mahasiswi UNS Solo Raih Medali Pencak Silat PON XX Papua

Nadia Haq Umami Nur Cahyani, sukses mengoleksi medali perunggu dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam PON XX Papua.

Keren! Penutupan PON XX Papua Malam Ini Diwarnai Pesta Kembang Api

Wakil Presiden (Wapres) Indonesia, K.H. Maruf Amin dijadwalkan menutup gelaran PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jumat (15/10/2021).

Ini Dia Shesar Hiren Rhustavito, dari Sukoharjo Melejit di Piala Thomas

Shesar Hiren Rhustavito mencuri perhatian di panggung Piala Thomas 2021. Pebulu tangkis asal Sukoharjo itu menjadi penentu kemenangan Indonesia dalam dua laga beruntun.

Ini Jadwal Pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan Solo

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan Solo bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Persis Solo Buka Lowongan Kerja, Netizen: Lowongan Pelatih Enek Ora?

Klub Liga 2, Persis Solo, membuka lowongan kerja untuk posisi social media officer. Namun, banyak warganet yang menanyakan lowongan pelatih kepala.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Leicester vs MU

Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-8 pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik bakal tersaji.

Disiarkan TVRI, Ini Jadwal Piala Thomas Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Sesuai hasil undian pada Kamis (14/10/2021), Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak perempatfinal Piala Thomas 2021.

Dibekuk Thailand, Indonesia Tersingkir di Perempatfinal Piala Uber

Tim Indonesia gagal melaju ke babak semifinal Piala Uber 2021. Hal itu terjadi setelah mereka dibekuk tim Thailand di babak perempatfinal.

Anggota Paskhas AU Bawa Jateng Tambah Medali Emas PON Papua

Penerjun payung, Jawa Tengah (Jateng), Fatoni, berhasil menambah koleksi emas untuk Provinsi Jawa Tengah di ajang PON XX Papua.

Liga 1 Digelar di Stadion Manahan Solo, PSIS vs Persik Jadi Pembuka

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Cetak Gol Penyelamat PSG Pati, Syaiful Indra: Saya Sebut Nama Istri

Gol dramatis Syaiful Indra Cahya di detik-detik akhir dalam pertandingan PSG Pati melawan Persijap Jepara menyelamatkan timnya.