SOLOPOS.COM - Pemain Inggris merayakan gol ke gawang Iran pada babak pertama Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion International Khalifa, Qatar. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, SOLO – Inggris bisa menjadi mimpi buruk bagi Amerika Serikat (AS) di ajang Piala Dunia FIFA 2022. Jika Amerika Serikat harus menghadapi Inggris di Piala Dunia FIFA 2022, tentu prediksi yang muncul adalah Negeri Paman Sam akan dibantai Tim Tiga Singa.

Nyatanya, kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Sabtu (26/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan ini, Inggris tentu lebih diunggulkan ketimbang Amerika Serikat. Berdasarkan hasil yang diraih pada pertandingan pertama, kedua tim meraih hasil berbeda.

Sebelumnya, Inggris berhasil melibas Iran dengan skor 0-2. Sedangkan Amerika Serikat ditahan imbang Wales dengan skor 1-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ketika Jenama Tak Bisa Sembarangan Sebut Piala Dunia FIFA 2022

Jika prediksi yang mengunggulkan Inggris benar terjadi, tentu ini menjadi mimpi buruk bagi Amerika Serikat (AS) di Piala Dunia FIFA 2022. Karena jika tak mampu menang melawan Inggris, peluang Amerika Serikat melaju ke babak 16 besar semakin tipis.

Saat ini, Inggris berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Amerika Serikat berada di peringkat ketiga dengan satu poin, berjarak dua poin dari Iran di atasnya.

Baca Juga: Demam Piala Dunia, Jersey Argentina dan Inggris Laris di Semarang

Dikutip dari laman penyedia statistik, Who Scored, Inggris memang diperkirakan akan menang mudah atas Amerika Serikat.

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Inggris dan Amerika Serikat.

Prediksi Skor

Inggris 2-0 Amerika Serikat

Prediksi Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford (GK); Harry Maguire, John Stones, Kieran Trippier, Luke Shaw; Declan Rice, Jude Bellingham, Mason Mount; Bukayo Saka, Raheem Sterling, Harry Kane.

Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner (GK); Tim Ream, Walker Zimmerman, Sergino Dest, Antonee Robinson; Tyler Adams, Yunus Musah, Weston McKennie; Timothy Weah, Christian Pulisic, Josh Sargent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya