SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL — Samsung, salah satu perusahaan raksasa produsen smartphone atau ponsel pintar, diprediksi akan meluncurkan Samsung Galaxy S10 awal 2019 mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi diluncurkan, bocoran mengenai bentuk dan fitur smartphone pesaing Iphone itu sudah banyak beredar.

Di laman Phonearena.com, disebutkan akan banyak perubahan pada Samsung Galaxy S10 dibanding ponsel-ponsel Samsung sebelumnya. Phone Arena, yang mengklaim bocoran yang didapatkan cukup akurat, menyebut perubahan paling mencolok adalah bagian kamera depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kamera depan Samsung Galaxy S10 diprediksi tak akan terlihat dari luar. Pasalnya, kamera depan Samsung tertanam di dalam layar sehingga tak mampu dilihat dari luar.

Prediksi bentuk kamera belakang Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Sedangkan untuk kamera utama yang berada di bagian belakang, Samsung Galaxy S10 diperkirakan akan memiliki tiga kamera. Ketiga kamera itu merupakan kamera dengan fitur berbeda, yaitu kamera regular, wide-angle, dan telephoto snappers altogether.

Prediksi fitur finger-print pada Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Fitur finger-print atau pemindai sidik jari pun tak terleak di bagian belakang ponsel, melainkan pada layar bagian bawah. Sensor sidik jari pun diklaim akan jauh lebih canggih dibanding yang dimiliki ponsel Samsung sebelumnya.

Prediksi warna Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Samsung Galaxy S10 juga akan memiliki pilihan warna mengejutkan. Kali ini, Samsung akan menerapkan gradasi warna pada tampilan bodi Samsung Galaxy S10. Pilihan warna itu merupakan salah satu perbedaan Samsung Galaxy 10 dibandingkan ponsel Samsung sebelumnya.

Namun demikian, prediksi smartphone terbaru Samsung dari Phone Arena yang diklaim cukup akurat itu belum bisa sepenuhnya dibenarkan. Bukan tanpa sebab, prediksi tersebut belum memuat konfirmasi dari pihak Samsung secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya