Tutup Iklan
Prediksi Real Madrid Vs Villarreal: Kans Los Blancos Kunci Juara
Real Madrid (Twitter/@realmadrid)

Solopos.com, MADRID — Aroma gelar juara sudah tercium kuat saat Real Madrid menjamu Villarreal di Stadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.
Ya, Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merasakan trofi Liga Spanyol mereka dalam tiga musim terakhir. Meski tanpa suporter, pesta di kendang sendiri tentu pantang dilewatkan penggawa Los Blancos.

Tak ada alasan menunda perayaan gelar jika melihat performa dahsyat Karim Benzema dkk. seusai restart kompetisi. Mereka sukses menyapu bersih sembilan laga di kompetisi domestik dengan kemenangan.

Ssst… Ini Resep Rahasia Bakso Djanda Wonogiri, Lazis Tapi Pedesnya Sadis

Hal ini membuat Los Blancos yang sebelum jeda pandemi Covid-18 tertinggal 2 angka dari Barcelona, kini berbalik memimpin empat angka ketika kompetisi tinggal dua pekan lagi. Madrid mencetak total 17 gol dan hanya kebobolan 3 kali dalam Sembilan laga terakhir.

Selain itu, gawang Thibaut Courtois mencatat clean sheet. Artinya, tim besutan Zinedine Zidane tidak hanya tajam di depan, tapi juga solid di belakang. “Tidak ada duel yang mudah. Namun kami selalu percaya bahwa kami bisa menang karena sudah memiliki kualitas untuk melakukannya,” ujar Zidane seperti dilansir realmadrid.com, Selasa (14/7/2020).

Namun Real Madrid tampaknya harus tampil all out jika tak ingin gigit jari saat melawan Villarreal. Tim berjuluk Kapa Selam Kuning itu diyakini akan memberi perlawanan keras karena posisi mereka belum aman di zona Eropa.

Waspadai Moreno

Villarreal yang kini berada di posisi kelima atau posisi aman zona Liga Europa hanya berjarak tiga poin dari Getafe dan Real Sociedad yang membayangi di posisi keenam dan ketujuh. Di laga ini, tim tamu dapat Kembali memainkan bomber mereka, Gerard Moreno, yang sempat absen. Moreno sudah mencetak 16 gol sejauh ini dan bisa menjadi tandem mengerikan Bersama Paco Alcacer di lini depan.

Klaster Bakul Tahu Kupat Solo: 1 Tukang Becak dan 1 Nakes Sragen Positif Covid-19

“Real Madrid adalah tim yang berpotensi memenangkan liga. Peluang ini ada di tangan mereka dan mereka juga mengandalkan deretan pemain terbaik di dunia. Laga ini akan berlangsung sulit namun kami akan tetap mencoba,” tutur Pelatih Villarreal, Javi Calleja.

Madrid patut mewaaspadai serangan balik Kapal Selam Kuning. Tim tamu sudah menghasilkan tujuh gol dari skema counter attack. Zidane sendiri kerap kesulitan ketika bertemu Villarreal.

Dari tujuh pertemuan dengan tim tersebut, tim asuhannya hanya mampu memetik tiga kemenangan. Bahkan Madrid yang ditangani Zidane pada musim 2017/2018, pernah kalah 0-1 di Santiago Bernabeu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho